Bantuan Aktivasi Windows 7 Dan 8 Professional





Hy sobat, kali ini saya akan membantu anda dalam hal Aktivasi Windows.
jika sobat ingin aktivasi bisa PM FB saya Rey Drakengard .
harga untuk aktivasi hanya donasi Pulsa Telkomsel  Rp15.000 (Biaya Koneksi)
saya tidak memakai Tool apapun untuk aktivasi saya hanya menggunakan telepon.
dan untuk membuktikan bisa lihat screenshot dibawah ini: 


Jika Bertulisan "Activated On" berarti itu Asli
sedangkan yang make KMS gak ada tulisan kayak diatas.


Nih Buktinya lebih akurat semacam tidak di crack atau pakai KMS
aktivasinya via telepon kok.

Itu adalah Informasi Lisensi Windows Saya
gambar yang dikotak itu sudah diivalidasi oleh microsoft.



Ok sudah terbuktikan bahwa screenshoot itu asli???
Tunggu Apa Lagi ?? jika sobat ingin dibantu aktivasi bisa PM FB saya Rey Drakengard

Terima Kasih.

0 Response to "Bantuan Aktivasi Windows 7 Dan 8 Professional"

Posting Komentar